Senin, 26 September 2016

Glamskin Jeju Cucumber 3D Sheet Mask | Sofienoona |

Pulau jeju dikorea selatan pasti tau yah... lokasi ini banyak dipakai korean drama. Selain pemandangannya yang indah, pulau Jeju juga banyak menghasilkan kekayaan alam yang banyak dipakai untuk skincare korea. Salah satunya adalah mentimun dari pulau jeju.

Semakin padat aktifitas kita akan semakin sulit kita untuk memberi perawatan extra untuk kulit wajah,tetapi seringnya aktifitas diluar dan ruang berAC membuat kulit kita dehidrasi. Kulit kering tentu akan mendatangkan banyak masalah dikemudian hari,seperti penuaan dini,flek hitam,dan banyak lagi.

Glamskin mengeluarkan product yang bisa mempermudah kita menjaga kelembaban kulit tanpa harus repot, yaitu Glamskin Jeju Cucumber 3D Sheet Mask,saya menggunakan Glamskin Jeju Cucumber 3D Sheet Mask dan langsung jatuh cinta dengan product ini karena kulit langsung lembab dan lembut saat disentuh. Saya menggunakan Glamskin Jeju Cucumber 3D Sheet Mask karena yakin dengan kandungan didalamnya, Kertas maskernya terbuat dari kapas alami sehingga langsung mentransfer essencenya,essence juga alami loh...karena terbuat dari mentimun jeju,sarang burung,lidah buaya dan kaktus yang berkasiat menenangkan kulit. Jadi tidak hanya melembabkan tapi juga menenangkan kulit dari segala kelelahan,pasti kulit kita selain kehilangan kelembabannya juga kelehan karena seringnya kita menggunakan makeup,terkena panas matahari dan AC.

penggunaannya juga mudah,bersihkan wajah dari segala macam makeup dan kotoran.lalu letakan Glamskin Jeju Cucumber 3D Sheet Mask dan biarkan selama 10 menit,lepas masker lalu pijat perlahan agar essence dapat terserap sempurna. Praktis kan??? Pemakaian masker ini cukup 1 minggu sekali,jadi menjaga kelembaban kulit lebih mudah dan praktis.

Glamkin Jeju Cucumber 3D Sheet Mask bisa dibeli di https://hicharis.net/sofienoona dengan harga $ 14.99 perbox isi 5 mask.

Semoga sedikit info dari saya berguna untuk sista,terima kasih.



by sofienoona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar