Kamis, 22 September 2016

Klavuu Red Pearlsation UV Protection City Defencer | Sofienoona |

Maraknya drama korea diindonesia banyak yang membuat kaum hawa tertarik dengan kecantikan wanita korea,karena wanita-wanita korea punya kulit yang putih dan bersih.
saya salah satu penggemar drama korea,membuat saya tertarik dengan gaya fashion dan cosmetic korea,dan salah satu yang saya pakai saat ini adalah Klavuu red pearlsation UV protection city defencer.

Saya menggunakan Klavuu UV protection ini setiap hari,untuk melindungi kulit saya dari paparan sinar matahari dan polusi. Klavuu UV protection SPF 50+ PA+++ mampu melindungi kulit sepanjang hari,selain itu Klavuu UV protection mengandung pelembab yang menjaga kulit dari kekeringan dan dapat menutupi kulit kita dari kelelahan.teksturenya yg krim gel mudah meresap dan berwarna putih susu (transparan hasilnya) jadi tidak tebal jika menggunakan makeup. Saya biasa menggunakannya sebagai pengganti base makeup dan foundation,terlihat lebih alami (tidak tebal) untuk makeup harian hanya menggunakan Klavuu UV protection lalu bedak powder,dan untuk makeup acara tertentu saya menggunakannya sebagai base lalu foundation dan bedak padat.

Klavuu UV protection terbuat dari extract mutiara korea,agar (retinol dari laut),chia seed tumbuhan yang biasa hidup dimexico dan biasa digunakan untuk penambah energi.
Klavuu UV Protection bisa dibeli di https://hicharis.net/sofienoona dengan harga $21,99 untuk 1 tube berisi 50 ml dan saat ini sedang promo free delivery kemanapun.
semoga sedikit info dari saya berguna yah sista,terima kasih.






by sofienoona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar