Minggu, 25 September 2016

Pixy two way cake cover smooth | Sofienoona |

Ayo siapa ga kenal Pixy? Untuk kita yang tinggal diIndonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan kosmetik Pixy yah...

Pixy kosmetik yang sudah lama terkenal diIndonesia ini diproduksi oleh PT.Mandom Indonesia yang merupakan perusahaan joint venture Jepang (kerjasama). Pixy dibuat dengan standarisasi kualitas Jepang dan dikembangkan dengan teknologi Jepang,style makeup dan design product Pixy juga terinspirasi dari style makeup dan fashion tokyo terkini.

Tgl 6 Agustus 2016 lalu Pixy meluncurkan Pixy Two Way Cake Cover Smooth,yaitu paduan bedak dan foundation. Kandungan bedak dalam Pixy Two Way Cake Cover Smooth memiliki manfaat formula beauty lock yang membuat makeup tampak licin dan halus hingga 10 jam, SPF 30 dan PA+++ yang melindungi kulit dari UVA dan UVB secara optimal. Pixy Two Way Cake Cover Smooth juga mengandung Squalane oil yang menjaga kelembaban kulit sepanjang hari. Dengan semua kandungan yang ada didalam Pixy Two Way Cake Cover Smooth tidak hanya mempercantik wajah namun juga menjaga dan melindungu kulit wajah dari pengaruh buruk lingkungan. Nah sekarang jadi lebih praktis kan... tidak perlu menggunakan sunblock dan tidak perlu sering touch up karena sudah ada Pixy Two Way Cake Cover Smooth.

Pixy Two Way Cake Cover Smooth bisa dibeli ditoko kosmetik terdekat dan mall terdekat dengan harga Rp.43000 dan kemasan refill Rp.27000. Pixy kosmetik mudah didapat dimanapun dengan harga terjangkau dan dengan kualitas yang bagus,jadi jangan ragu untuk menggunakan kosmetik indonesia.

Sekian sedikit informasi dari saya sista,semoga bermanfaat.




by sofienoona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar