Sabtu, 24 September 2016

Dr.Althea Diamond Peeling Solution from hicharis.net • Sofienoona •





Boomingnya korean beauty membuat semakin banyak skin care asal negri gingseng ini yang menjadi trending topic disosial media,kenapa mereka booming karena hasil setelah memakai product tersebut benar-benar bagus. Salah satunya adalah Dr.Althea Diamond Peeling Solution,product ini sedang menjadi trending topic disosial media karena product ini alami dan hasilnya lebih bagus ketimbang peeling disalon.

Saya sudah mencoba product ini,Dr. Althea Peeling solution sangat praktis karena dikemas untuk sekali pakai sehingga kehigienisannya terjaga. Saat dibuka langsung terlihat teksurnya yang seperti garam yang berair dan tanpa pengharum karena murni yang tercium hanya garam. Terbuat dari garam laut murni dan bubuk berlian dan sudah terbukti aman untuk kulit. Setelah menggunakan product ini kulit bersih dan bebas komedo,kulit lembut dan saat menggunakan makeup langsung sempurna tanpa base (primer) dan makeup berat namun hasil makeup benar-benar sempurna karena kulit lembut dan halus. Dan setelah pemakaian ke 4 kali diwajah saya,hasilnya noda-noda bekas jerawat mulai memudar,warna kulit putih merata,sejauh ini belum tumbuh jerawat lagi.
Nah untuk sista yang berjerawat dan ada noda bekas jerawat saya refrensikan untuk mencoba Dr.Althea Diamond Peeling Solution. Tapi untuk yang tidak berjerawat juga bagus loh...agar kulit tidak kusam dan bebas komedo.

Cara menggunakan Dr.Althea Diamond Peeling Solution : Basahi wajah dengan air hangat lalu buka kemasan Dr.Althea dan oleskan keseluruh wajah dan leher (daerah mata dan mulut jangan yah...karena kulit diarea mata dan mulut sangat tipis),gosok perlahan selama 30detik,saran saya gunakan jari manis karena jari manis adalah jari tenaganya paling lemah,jangan digosok terlalu kencang yah...karena takut akan teriritasi,karena pada saat pemakaian pertama saya menggosok dengan jari telunjuk dan cukup keras,kulit saya merah dan agak perih. Setelah digosok selama 30 detik atau sampai garam mulai meleleh,bilas dengan air hangat.


Dr.Althea Diamond Peeling Solution bisa dibeli dionline shop  https://hicharis.net/sofienoona Dengan harga $30.99 perbox berisi 8pack dan free ongkos kirim kemanapun.
Semoga sedikit info dari saya berguna yah sista,terima kasih.

by sofienoona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar