Minggu, 09 Oktober 2016

Klavuu White Pearlsation Enriched Divine Pearl Cream ( www.hicharis.net/sofienoona )

Cantik?
Pasti yang langsung terbayang kulit putih bersih, yups...inilah cantik yang selalu diidamkan setiap wanita,kulit putih. Karena banyaknya wanita yang ingin memiliki kulit putih akhirnya banyak produsen yang mengeluarkan skincare untuk membuat kulit lebih cerah,tetapi perlu diingat bahwa kita juga harus tau apa saja kandungan yang ada didalamnya sehingga kita tidak terjebak dengan product2 berbahaya.

Saat ini saya akan membahas Klavuu White Pearlsation Enriched Devine Pearl Cream. Product korea yang satu ini adalah cream pencerah sekaligus dapat merawat keremajaan kulit.




Klavuu White Pearlsation Enriched Devine Pearl Cream dengan fungsi ganda yaitu mencerahkan kulit dan meremajakan kulit. Dengan fungsi ganda dari Klavuu White Pearlsation Enriched membantu kita agar lebih mudah dalam merawat kulit. Kandungan didalamnya juga aman yaitu mutiara alami,karena mutiara banyak mengandung mineral dan bioaktif yang dapat memperbaiki jaringan kulit,melembabkan dan menghambat penuaan. Mutiara juga dipercaya dapat meningkatkan stamina dan
Meremajakan kulit,sehingga dapat meregenerasi kulit dengan maximal. Selain mutiara,kandungan lain didalamnya seperti tebu,rumput laut dan spirulina yang memang sudah terbukti aman dan baik untuk kulit.

Klavuu White Pearlsation Enriched Pearl Devine Cream berbentuk cream yang mudah meresap dikulit dan tidak lengket. Dipakai pagi dan sore hari dan bisa untuk semua jenis kulit dan semua usia. Saya menggunakan Klavuu White Pearlsation Enriched pagi dan malam hari sebagai pelembab harian,dan 1minggu sekali saya menggunakannya sebagai masker, saya mencampur Klavuu White Pearlsation Enriched dengan serum (5:1) lalu dipakai seperti sleeping mask,ini saya lakukan untuk memberikan perawatan extra dikulit saya,dan esok paginya wow...kulit cerah dan kenyal. Klavuu White Pearlsation Enriched bisa bertahan 30bulan setelah kita buka dan disimpan disuhu ruang. Dilengkapi dengan sendok kecil jadi lebih higienis saat kita gunakan.



Klavuu White Pearlsation Enriched Pearl Devine Cream bisa dibeli dihttps://hicharis.net/sofienoona?page=3 Dengan harga $52.99 untuk 1jar berisi 50ml.

Semoga sedikit cerita dari saya mampu memberi sedikit refrensi. Terima kasih ♥sofienoona♥


Tidak ada komentar:

Posting Komentar