Senin, 28 November 2016

Renewskin nutrisi kulit sehat

Hallo ... Apa sih yang bisa membuat wanita cantik? Pasti wajah dan kulit yang bersih mulus dan sehat. Untuk mendapatkan kulit sehat tidak cukup dengan perawatan dari luar aja loh... selain perawatan kulit dari luar seperti membersihkan kulit secara teratur,menggunakan perawatan seperti pelembab dan body lotion,kita juga perlu menggunakan sunblock saat beraktifitas diluar ruangan,juga mengkonsumsi air putih yang cukup serta mengkonsumsi makanan sehat. Tapi itu semua masih kurang,karena kita sering terkena debu,asap,AC semua berdampak buruk untuk kulit seperti berkurangnya kelembaban kulit,pigmentasi dan jerawat,belum lagi faktor usia juga mempengaruhi kekencangan kulit. Hihihi... curhat ceritanya,saya sering loh berjerawat dan mulai muncul kerutan-kerutan kecil disekitar mata,kadang sedih klo liat kaca,usia sudah engga belia tapi kok gampang banget berjerawat. Saat ini saya mengkonsumsi Renewskin dari Soho Pharmasi,karena saya mulai sadar bahwa nutrisi dari luar saja tidak cukup. Belum lagi saya suka makan junkfood,pastinya engga ada kandungan yang bisa diserap oleh kulit saya dari dalam,sedangkan kulit perlu nutrisi untuk meregenerasi dan melindungi dari pengaruh buruk lingkungan. Saya memilih mengkonsumsi Renewskin karena kandungan yang ada didalamnya lebih lengkap dibandingkan dengan suplemen kulit yang sekarang banyak dipasaran. Sebagian besar suplement kulit saat ini hanya tinggi vitamin e, sedangkan Renewskin mengandung astaxanthin,vitamin c dan e. Jadi tau dong sekarang kenapa saya lebih memilih Renewskin dibanding suplement lain,karena kandungannya lebih lengkap. Apa sih Astaxanthin itu? Astaxanthin itu anti oksidan dari fuji jepang,astaxanthin itu berasal dari alga dan sudah dipercaya bermanfaat untuk kulit. Renewskin juga mengandung vitamin c dan vitamin e yang pasti sudah tau dong manfaatnya, untuk mencerahkan dan mempercepat penyembuhan.
Renewskin berbentuk tablet sehingga mudah diminum. Minum sehari 2 kali yaitu pagi dan malam hari. Renewskin terdiri dari dua macam kemasan, kemasan isi 15 dengan harga rp.110 ribu dan kemasan isi 30 rp.215 ribu. Renewskin bisa dibeli diapotik-apotik seperti century dan guardian. Nah ini sedikit info dari saya,semoga berguna yah... #Renewskin #Sofie_noona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar