Minggu, 11 Desember 2016

Face2face nailart workshop

Halo ladies... Perempuan selalu ingin terlihat cantik,ingin selalu terlihat sempurna,dari kepala sampai kaki. Pastinya dong... penampilan adalah hal terpenting,tapi cantik itu bukan hanya diwajah saja loh... wajahnya cantik,bajunya bagus tapi kalo kukunya kotor atau rusak pasti akan merusak penampilan. Karena kuku bagian dari diri kita yang selalu terlihat saat kita beraktifitas. Tanggal 10 desember 2016 kemarin saya menjadi salah satu orang yg beruntung diundang oleh Face2face dan Female Daily untuk ikut diacara paint your litte canvas "nailart workshop" with Sovi di Tanamera cruise.
Face2face adalah brand cosmetic dan skincare asli dari Indonesia,meskipun namanya belum banyak dikenal,tetapi Face2face sudah ada dipasaran selama 6 tahun,dan product pertama Face2face adalah bulumata,lalu berkembang kecosmetics dan skincare. Lengkap loh product-product dari Face2face,dari makeup decoratif sampai perawatan tubuh seperti body scrub,body lotion,sampai pembersih khusus kewanitaan.
Menurut saya kuku itu bagian penting dalam menunjang penampilan,saat kuku kita cantik akan menjadi perhatian banyak orang. Pada acara Face2face nailart workshop ini selain belajar tetang nailart dari Sovi seorang blogger dan vlogger yang expert dibidang nailart,saya juga mencoba mengaplikan kutex-kutex dari Face2face dikuku-kuku saya sendiri,memang tidak mudah sih,karena saya terbiasa pakai kutex satu warna saja tanpa variasi apapun hihihi... jadi nailart juga menjadi hal baru bagi saya. Face2face memiliki 10warna kutex yang warnanya semua saya suka.
Dan yang buat saya suka banget sama kutex dari Face2face ini kutexnya feel off atau bisa dikelupas. Jadi bisa dipakai siapapun,mungkin banyak yang pakai kutex hanya pada saat datang bulan karena nanti ga bisa sholat. Jadi jangan khawatir kutex dari Face2face ini bisa dipakai kapanpun. Tinggal diklupas tanpa harus menggunakan aseton. Praktis kan... jadi sekarang punya kuku cantik bisa setiap saat.
Kutex Face2face bisa dibeli di www.f2f.co.id dengan harga 26ribu rupiah. Sekian sedikit cerita saya mengenai Face2face, semoga berguna. Terima kasih sudah membaca blog saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar