Minggu, 27 November 2016

Surga belanja ya Blibli.com

Hallo semua... Ayo siapa yang hobinya shopping.... 😁 Laki-laki,perempuan,yang muda,yang tua,semua pasti suka yah yang namanya shopping. Shopping atau belanja tidak hanya untuk kebutuhan sehari-hari aja loh...sekarang belanja juga sudah menjadi gaya hidup. Dan berbelanja juga bisa menjadi hiburan untuk kita karena memberikan kepuasan tersendiri memiliki apa yang kita mau. Dengan banyaknya mall dan tempat perbelanjaan kadang tidak mencukupi keinginan kita untuk membeli barang-barang yang kita butuhkan. Nah sekarang saya akan bercerita sedikit tentang pengalaman saya berbelanja. Tanggal 26 november kemarin saya sempat datang ke IMBEX 2016 yang diselenggarakan di JCC senayan. IMBEX (Indonesia Maternity Baby and Kids Expo) ini pameran terbesar perlengkapan untuk bayi dan anak-anak. Berhubung saya mau beli kado untuk teman yang baru melahirkan dan sedikit penasaran seperti apa sih kalo pameran kebutuhan bayi dan anak. Ternyata amazing, banyak banget brand-brand yang ikut serta diIMBEX ini,dari brand lokal sampai brand import,dari perlengkapan new born sampai balita. Dari bermacam-macam merk popok,stroller,skincare,baju,aksesoris baby,semua ada diIMBEX. Wow... benar-benar surga belanja untuk mommy-mommy dan daddy-daddy,karena bukan cuma lengkap tapi juga banyak promonya.
DiIMBEX 2016 ada Blibli.com loh... saya sempat mampir kebooth Blibli.com diP4 hall B dan dapat pop corn dan buavita gratis 😁,hanya dengan registrasi atau download aplikasi Blibli.com. Bukan hanya popcorn atau buavita gratis tapi juga dapat voucher belanja Blibli.com 😁😁😁 lumayan yah...
Dipanggung IMBEX juga ada fashion show stroller Inglesina dan lelang online Inglesina yang disponsori Blibli.com.
Berhubung IMBEX tanggal 27 november ini hari terakhir dan yang belum sempat datang atau yang engga tinggal dijakarta ga usah sedih,stroller Inglesina yang keren banget dan semua perlengkapan baby dan anak-anak bisa dibeli di Blibli.com,bisa cicilan bunga 0% trus gratis ongkos kirim lagi. Sekarang ga perlu repot lagi kan...cukup download terus belanja deh...semua pasti ada di Blibli.com. Mudah,praktis,aman.
Sekian cerita saya yang jalan-jalan dan beli kado diIMBEX 2016 and happy shopping 😘.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar