Minggu, 13 November 2016

Edukasi keselamatan dijalan bersama Queenrides

Indonesia adalah negara dengan pertumbuhan kecelakaan lalu lintas tertinggi didunia,ini pasti bukan hal yang membanggakan tapi cukup memprihatinkan. Setiap 1 jam 3 orang meninggal dunia karena kecelakaan lalulintas,meskipun ditangani oleh kementrian dan kepolisian,tetapi kondisi krisis ini masih luput dari orang banyak. Saya pernah loh mengalami kecelakaan dijalan. Waktu itu saya naik gojek,dan gojek yang saya tumpangi ditabrak mobil dari belakang dan cukup kencang,otomatis saya langsung terpental. Dan pada saat itu helm yang saya pakai tidak saya pasang dengan benar,akhirnya saat terpental dan menyentuh aspal,helm sudah tidak dikepala saya lagi. Kejadian waktu itu sudah jatuh tertimpa tangga,sudah jatuh kepala terbentur aspal,mobilnya kabur lagi hihihi... tapi kejadian ini membekas dan selalu mengingatkan saya untuk memakai helm dengan benar dan alhamdulillah tuhan masih sayang dan kasih saya kesempatan untuk berbagi sedikit cerita. Nah dari pengalaman saya yang kapok pakai helm gak benar ini gak mau dong dialami kalian? Mulai dari diri sendiri mulai dari hal kecil,seperti memasang dengan benar helm yang mungkin kita pikir hal sepele,yuk kita saling mengingatkan. Karena minimnya kepedulian tentang keselamatan dijalan,saya sekarang bergadung diQueenrides loh... Apa itu Queenrides? Queenrides adalah komunitas yang memberdayakan perempuan agar sadar safety riding untuk melindungi dirinya,keluarganya dan orang-orang disekelilingnya. Queenrides media yang banyak memberikan informasi yang bermanfaat dan mudah dibagikan,dengan tujuan sadar pentingnya berkendara aman. Dikomunitas queenrides saya tidak hanya mendapatkan pengetahuan soal safety riding loh,tapi juga dapat pengetahuan mengenai fashion yang cocok digunakan pada saat berkendara. Bukan itu aja,saya juga mendapatkan pengetahuan kecantikan dan yang pasti bisa bertemu dengan teman-teman dan saling berbagi informasi. Ingin menjadi bagian movement ini dan belajar safety riding? Silahkan daftar di  http://queenrides.com/womenridesafe/  Yuk lebih peduli dan hati-hati dijalan ladies 😘😘😘. Sosmed Queenrides : @queen_rides http://queenrides.com/womenridesafe/ 

1 komentar:

  1. Oh gitu ya Sista,wah jadi ingin lebih berhati-hati dalam berkendara,thank's berat infonya

    BalasHapus